ANDRA OUTBOUND PROVIDER

AYBY MANAGEMENT

AKRA JASA ORGANIZER

Senin, 27 April 2015

Paket Outbound Cisarua | Harga Murah 2015

Paket Outbound Cisarua Puncak. Untuk Harga Paket Periode Mei-Juni 2015. Banyak Promo Untuk Kegiatan Outbound di Cisarua Puncak. Bulan Mei-Juni Beberapa Tempat Lokasi Outbound Sangat Ramai dan Padat Karena Kegiatan Liburan Sekolah dan Acara Gathering Perusahaan banyak sekali mengambil Moment Ini untuk Acara Family Gathering Kantor atau Perusahaan.

Beberapa Tempat Oubound di Paket Wisata Puncak Seperti, Taman Wisata Matahari,Gunung Mas,Bumi Cisarua Resort dan Taman Bunga Nusantara Benar-Benar Padat Untuk Bulan Ini. Maka Kami disini Membantu Anda Untuk Melaksanakan Kegiatan Anda dan Mencari tempat kegiatan Outbound di Cisarua Puncak. Kegiatan Outbound Team Building Maupun Outbound Training untuk One day dan Full Day dengan menginap di Resort Atau Hotel Sekitar Cisarua Puncak.

Harga Paket Outbound Cisarua Puncak Relatif terjangkau,Kami pun Bisa Menyesuaikan Buget dari yang telah di Keluarkan Oleh Perusahaan Anda. Kami Membantu acara anda dari awal hingga akhir nya acara yang diselenggarakan, Kami Akan Memeberikan yang terbaik kepada setiap Klien-klien kami.

Our Service, kami Pun Meneyediakan Bus Transportasi Mulai dari Seat 28,29,30,42,48 dan 54,59. Untuk kelengkapan Seperti T-shirt,Topi,Name Tag dan Jaket Kami Sanggup Untuk membantunya. Karena Kami Sudah terbiasa Menangani Acara Outbound Maupun Acara Gathering Perusahaan-Perusahaan Besar.


Untuk Mendapatka Penawaran Terbaik. Silahkan Hub Kami Disni
Fadil Fr
0812-9117-3012
Email 
ayby.group@gmail.com



Tag :
Outbound Cisarua Puncak
Paket Outbound Cisarua
Outbound 2015
Harga Outbound Wisata Puncak.

0 komentar:

Posting Komentar

OUR CLIENT

OUR CLIENT